SELAMAT DATANG OUJI-SAMA

Lucy Heartfilia

1:48 AM Unknown 0 Comments

Lucy Heartfilia

Lucy Heartfilia (ルーシィ・ハートフィリア Rūshi Hatofiria) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Aya Hirano (平野 綾) adalah karakter wanita utama di Fairy Tail yg berusia 17 tahun. Lucy adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota baru dalam perserikatan penyihir Fairy Tail, bergabung di awal cerita. Cap anggota Lucy terletak di punggung tangan kanannya. Ukuran tubuh B: 88 W: 59 H: 88.

Di awal serial, Lucy adalah seorang penyihir muda yang ingin mencari guild penyihir untuk bergabung, tertarik terutama dengan Fairy Tail, dimana dia menganggapnya sebagai guild penyihir terkuat. Meskipun ia mengatakan kepada Happy dia pernah bergabung dengan saingan guild Fairy Tail, Penyihir Langit, karena sifat dan kepribadian mereka keterlaluan, ia puas dengan keputusannya bergabung dengan Fairy Tail. Sesudah ditolong oleh Natsu dari kapal budak, dia diundang untuk bergabung dengan Fairy Tail. Setelah bergabung dengan Fairy Tail, Lucy menjadi anggota tim Natsu.

Lucy adalah salah satu anggota yang lebih stabil dan waras di Fairy Tail, memiliki akal sehat bahwa anggota serikat tampaknya kurang. Dia secara konsisten menunjukkan kebodohan Natsu dan yang lain. Meskipun sikap rendah, Lucy bersemangat untuk sastra dan sedang dalam proses menulis novel sendiri tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Dia adalah anggota dari keluarga Heartfilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negara Fiore. Namun, karena hubungannya terasing dengan ayahnya dan kematian ibunya, ia meninggalkan rumah untuk mengikuti jalan sendiri. Dia adalah putri dari "Heartfillia Konzern", putri salah satu keluarga terkaya di negaranya. Ayahnya bangkrut karena suatu alasan dan ayahnya pergi bekerja di sebuah serikat, di mana ia bertemu ibu Lucy.


Fakta tentang Lucy :

 Lucy sangat pede akan keseksiannya, meskipun orang lain melihatnya biasa saja.

Nama "Lucy" diambil dari sebuah Guild "Love & Lucky" yang saat itu tanda huruf "K" rusak dan berubah menjadi "Love & Lucy".

Satu-satunya orang lain selain Erza Scarlet yang pernah dekat Gray dan Natsu tanpa mengalahkan mereka terlebih dahulu.

Lucy mempunyai cambuk yang digunakannya saat bertarung, selain itu Lucy mempunyai jurus buatannya sendiri, yaitu "Lucy Kick".

Lucy Kikku...kikku...kikku...kikku









Uranometria (ウラノ・メトリア, Urano metoria)


Jurus pamungkas milik Lucy yang disebut sebut memiliki gelar nama "Ultimate Magic Of The Stars". Jurus yang diberikan Hibiki Laytis lewat sihir Archive ini memiliki kekuatan yang dahsyat karena target yang diserang akan mengalami ilusi dan terkena bintang bintang yang ditembakkan secara bertubi - tubi. Jurus ini dipakai saat mengalahkan Angel, anggota Oracion Seis (Episode 58).

0 comments: