SELAMAT DATANG OUJI-SAMA

Celestial Spirit

7:30 AM Unknown 0 Comments

KUNCI EMAS

1.) Aquarius Sang Pencipta Air (The Water Bearer)


Aquarius merupakan salah satu roh terkuat dan paling lama dimiliki oleh Lucy, karena roh ini diwariskan oleh Ibunya. Aquarius sepertinya membenci Lucy, karena sering memanggilnya di saat waktu yang tidak tepat (Saat dia berpacaran, berlibur, atau memanggilnya lewat genangan air kotor). Roh ini hanya bisa dipanggil di air. Jurusnya adalah membanjiri lawan dengan air bah (Debut: Episode 1).




2.) Taurus Sang Banteng Emas (The Golden Bull)

Taurus merupakan roh paling "Muscular" yang dimiliki Lucy. Taurus mempunyai sifat yang mesum dan setia terhadap Lucy. Taurus memiliki kapak besar di punggungnya yang digunakannya saat pertarungan. Biasanya Taurus menyerang dengan cara melompat dan berseru "RAGE!" (Debut: Episode 2).






3.) Virgo Sang Pelayan (The Maiden)

Virgo adalah salah satu roh yang paling peduli dan sopan terhadap Lucy. Biasanya Virgo muncul dengan sendirinya saat Lucy dalam bahaya atau sedang kehabisan energi sihir. Virgo akan berubah dengan sendirinya sesuai dengan kondisi si pemiliknya (Menjadi besar, mempunyai ekor, memakai bikini, dsb). Jurusnya adalah menggali dan mengendalikan tanah (Debut: Episode 3).




4.) Cancer Sang Kepiting Raksasa (The Giant Crab)

Cancer adalah roh yang paling mahir dalam hal memotong apapun. Cancer juga sering dimintai Lucy untuk memotong rambut. Cancer selalu mengakhiri kata-katanya dengan "Ebi" (Udang), walaupun dirinya sendiri adalah kepiting. Cancer juga menaruh rasa cinta terhadap Erza. Jurus andalan Cancer adalah memotong senjata dan rambut lawannya (Debut: Episode 4).

 



 
5.) Sagittarius Sang Pemanah (The Archer)

Sagittarius merupakan pemanah paling handal di dunianya. Selain kepintarannya dalam strategi, Sagittarius dapat memanah musuhnya dengan cepat dan akurat, walaupun musuhnya berada di udara. Sagittarius selalu mengucapkan kata-katanya yang khas, yaitu "Moshi-moshi" (Salam). Sagittarius mempunyai kepala kuda yang bisa berbicara (Debut: Episode 27).





6.) Leo Sang Singa (The Lion)

Dulu Leo adalah penyihir Fairy Tail, tetapi sejak kedatangan Lucy, Leo menjadi roh milik Lucy. Leo adalah roh suci yang paling mirip dengan manusia. Sebagai ketua dari 12 roh zodiak, Leo memiliki rasa keadilan yang tinggi terhadap teman-teman rohnya, terutama Aries. Leo juga bisa muncul dengan sendirinya saat Lucy dalam bahaya. Leo pun juga memiliki rasa suka terhadap Lucy. Jurusnya adalah mengeluarkan cahaya terang dari tangannya untuk meningkatkan daya serangnya. Jurus andalannya adalah Regulus Impact (Debut: Episode 2).



Regulus Impact











7.) Gemini Sang Kembar (The Twins)

Gemini (Gemi & Mini) adalah roh yang ceria dan memiliki hati yang lembut. Gemi memiliki mulut berbentuk "^" sedangkan Mini memiliki mulut berbentuk 'v". Gemini bisa meniru seseorang dan mengetahui baik penampilan, sihir, pikiran, maupun perasaan seseorang yang sedang ditiru Gemini. Sayangnya, Gemini hanya bisa meniru orang yang setara dengan tingkat sihir pemiliknya dan harus menyentuh target yang akan ditiru dahulu (Debut: Episode 53).




8.) Aries Sang Biri-Biri (The Ram)

Aries adalah roh milik Lucy yang paling pemalu dan Aries selalu meminta maaf (Sumimasen) terhadap Lucy, walaupun Aries tidak melakukan kesalahan. Aries mempunyai masa lalu yang kelam, yaitu selalu disiksa oleh majikannya. Aries mengeluarkan awan berwarna ungu yang empuk untuk me"relaksasi"kan lawannya, sehingga membuat lawannya lengah (Debut: Episode 32).




9.) Scorpio Sang Kalajengking (The Scorpion)

Scorpio merupakan roh milik Lucy yang sok tangguh dan selalu berpose metal dan berseru "YEAH!". Scorpio adalah pacar dari Aquarius dan selalu mengajak Aquarius berlibur bersamanya. Scorpio bisa menembakkan pasir dari ekornya. Jurus andalannya adalah "Sand Buster" (Debut: Episode 58).




Sand Buster









10.) Capricorn Sang Kambing (The Goat)

Capricorn telah mengabdi kepada keluarga Heartfilia sejak dulu. Capricorn pernah dirasuki oleh pemiliknya untuk mendapatkan kekuatan "Lost Magic". Setelah disadarkan oleh Leo, Capricorn kembali seperti semula dan mengabdi pada Lucy. Sihir Capricorn belum diketahui, tetapi Capricorn ahli dalam berkelahi (Debut: Episode 101).






11.) Pisces


12.) Libra

0 comments: